-->

Cara Cepat Agar Postingan Blog Terindex Google Dalam Hitungan Menit

Cara Cepat Agar Postingan Blog Terindex Google Dalam Hitungan Menit
Postingan Blog Cepat Terindex Google Dalam 1 Menit

Cara Cepat Agar Postingan Blog Terindex Google Dalam Hitungan Menit - Selamat pagi, siang, sore, atau malam sobat Blogger dimanapun engkau berada (lebay). Dalam kesempatan kali ini Admin yang ganteng ini akan menulis postingan yang mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat Blogger meskipun pakai HP :D

Kita lanjutkan, Saya akan berbagi tips agar postingan cepat terindex google dalam hitungan menit bahkan detik :D. Tujuan kita untuk membuat postingan blog kan untuk dibaca oleh para pengunjung, sedangkan pengunjung datang dari mesin pencari seperti Google contohnya. Nah, postingan yang kita buat harus terindex google. Seperti yang kita ketahui agar postingan terindex google membutuhkan waktu berhari-hari. Tapi itu tidak berlaku saat ini, bagaimana caranya?, agar postingan cepat terindex google dalam 1 menit ikuti langkah-langkah dibawah ini!.

Pertama-tama Klik Disini, setalah masuk pada bagian URL masukkan link postingan sobat dan jangan lupa tulis kode chapta yang ditampilkan setelah terisi semua kemudian klik 'Kirim Permintaan.
Kemudian sobat tunggu beberapa menit sampai postingan sobat terindex google. Untuk mengecek apakah postingan sudah terindex google atau belum sobat bisa cek dengan membuka kotak pencarian google dan masukkan link postingan sobat, jika muncul berarti postingan sobat sudah terindex oleh mbah google.



Sekian tutorial yang saya berikan kali ini, saya mohon maaf apabila postingan ini kurang jelas karena postingan ini Saya buat di HP. Jika kurang jelas sobat bisa tanyakan melalui komentar.

5 Responses to "Cara Cepat Agar Postingan Blog Terindex Google Dalam Hitungan Menit"

  1. dan jangan lupa nge-ping gan :D
    nice share :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanpa nge-ping juga bisa gan :D

      Tapi itu kegiatan rutin setiap ane buat post baru gan :)

      Delete
  2. thanks gan infonya saya udah coba
    kunjungi blog saya http://multipediax.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya :D Kereen..

    heydontuknow.blogspot.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel