-->

Cara Root Advan S3A Jelly Bean Tanpa PC

Cara Root Advan S3A Jelly Bean Tanpa PC - Akhir-akhir ini saya lihat lalu lintas traffic blog saya banyak yang mencari artikel dengan kata kunci cara root advan s3a. Jadi saya berinisiatif menuliskan sebuah tutorial yang mungkin bermanfaat bagi pembaca tentang cara root hp advan s3a jelly bean, dan untuk melakukan root advan s3a tidak perlu menggunakan PC alias tanpa PC. Bagaimana cara root advan s3a tanpa PC? Simak tutorialnya dibawah ini!

Cara Root Advan S3A Jelly Bean Tanpa PC
Cara Root Advan S3A Jelly Bean Tanpa PC

Untuk melakukan root HP Advan S3A yang perlu kamu siapkan terlebih dahulu adalah aplikasi Framaroot. Aplikasi ini yang akan kamu butuhkan untuk me-root HP Advan S3A. Silahkan download Aplikasi Framaroot terbaru Disini.

OK, saya anggap kamu sudah mendownload aplikasinya, sekarang install aplikasinya di HP Advan S3A milikmu. Nah, setelah selesai diinstall, untuk cara root Advan S3A silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan benar!

Cara Root Advan S3A:
  1. Jalankan aplikasi Framaroot yang barusan diinstall,
  2. Kemudian pilih Superuser atau SuperSU
  3. Kemudian pilih Boromir atau pilihan yang lainnya, seperti gambar diatas
  4. Dan lihat

  5. Reboot Handphone mu
  6. Dan Selamat! Handphone Advan S3A mu sudah berhasil di Root :-)
Sekian tutorial yang berjudul Cara Root Advan S3A Jelly Bean Tanpa PC. Semoga bermanfaat, jika kamu menemukan kesulitan terkait proses root advan s3a, langsung bisa ditanyakan pada kolom komentar. Terima Kasih :-)

12 Responses to "Cara Root Advan S3A Jelly Bean Tanpa PC"

  1. Nggak bisa bos biner supersu tidak di instal padahal berbagai aplikasi root sudah saya coba.

    ReplyDelete
  2. Solusi masalah android kunjingi
    http://serviceandro.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. mkasih gan ,,, postingan cara-root-advan-s3a-jelly-bean-tanpa-pc , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

    ReplyDelete
  4. Saya coba ternyata berhasil.. Makasih banget Gan..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel