-->

Cara Mengganti Font di Android Aman Tanpa Bootloop (Rooted)

Cara Mengganti Font di Android Aman Tanpa Bootloop

Cara Mengganti Font di Android Aman Tanpa Bootlop (Rooted) - Hai-Hai, pada postingan kali ini saya akan kembali berbagi tutorial yaitu tutorial cara mengganti atau mengubah font di android. Pastinya anda sudah tahu apa itu font kan?. Tidak semua perangkat Android bisa diubah font-nya, jika anda bosan dengan font bawaan maka anda bisa menggunakan cara lain dari pihak ketiga, salah satunya adalah mengubah font di android menggunakan aplikasi iFont.

Untuk mengubah font menggunakan iFont di Android, perangkat Android anda harus berstatus Rooted atau Root kecuali pada perangkat Samsung, XiaoMi (MIUI), Meizi, Huawei maka anda langsung dapat mengganti font di  android tanpa root.

Cara mengganti font di android dengan iFont ini sudah saya praktekkan pada perangkat SmartFren Andromax C1 (Jellybean) dan SmartFren Andromax i-new dan bekerja semestinya dan pastinya aman tanpa masalah Bootloop. Tapi saya tidak menjamin cara ini 100% Aman, jika terjadi kerusakan atau kesalahan oleh pengguna saya tidak bertanggung jawab.

Tools dan aplikasi yang dibutuhkan :

Jika tools dan aplikasi yang dibutuhkan sudah terpenuhi, sekarang saatnya untuk melakukan praktek mengubah font di perangkat android mu. Berikut caranya!
  1. Install aplikasi iFont di perangkat Android mu
  2. Kemudian buka aplikasi iFont, maka akan ada banyak pilihan Font

  3. Cukup sentuh font yang anda sukai  kemudian Download dan Set.

  4. Otomatis perangkat Android anda akan reboot otomatis dan font akan berganti
  5. Selesai.
Sebelumnya, backup dulu font bawaan anda dengan CWM. Sekian cara Mengganti Font di Android dengan iFont, semoga bermanfaat. Baca juga artikel kami yang lainnya ya!

11 Responses to "Cara Mengganti Font di Android Aman Tanpa Bootloop (Rooted)"

  1. Terimakasih banyak gan, sangat bermanfaat sekali tutorialnya..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel