-->

Top 5 Template Simple Dengan Desain Bagus Untuk Blog

Top 5 Template Simple Dengan Desain Bagus Untuk Blog - Saya yakin pasti teman-teman Blogger sekalian ingin blognya terlihat keren dan simple kan?. Dan banyak di internet template blog yang dapat kita unduh dengan gratis. Pada postingan ini Saya akan berbagi template simple dengan desain bagus untuk Blogspot. Berikut template dengan desain keren dan simple untuk Blogspot.

SimpleCleanBlog


SimpleCleanBlog adalah template gratis buatan dari BTDesigner dengan 2 kolom dan menggunakan sidebar kanan. Dengan warna dasar Putih Abu-Abu membuat template ini enak dipandang.

A Nous Magazine


Masih dengan template buatan BTDesigner dengan warna dasar Putih dan Biru Tua yang menurut Saya sangat indah dan loading yang cepat. Template ini terinspirasi dari Template platform Joomla dengan fitur diantaranya; SEO Ready, Menu Dropdown yang indah, Breadcrumbs, tiga kolom footer dan masih banyak lagi.

Zikazev Blue Responsive Blogger Template


Zikazev Blue merupakan salah satu template buatan Kang Ismet. Template ini menurut Saya pribadi cukup bagus dan cocok untuk segala blog dan juga salah satu template responsive. Fitur yang disediakan cukup beragam mulai dari Menu Dropdown, Social Sharing ikon, Readmore otomatis, Related posts dan lain-lain



Dari judul templatenya kita sudah tahu. Ya, template ini merupakan template buatan Mas Sugeng yang juga dipakai di blognya (Kalau ngga percaya lihat sendiri :D). Keunggulan dari template ini adalah fitur custom mobile templatenya. Dengan menggunakan warna dasar abu-abu template ini begitu elegant dan enak dipandang mata.



Johny See Book Sekali salah satu salah satu seri template blog dari Johny Blogger Templates. Keunggulan dari template ini diantaranya adalah; Responsive, Fast loading, dll. Template ini memiliki fitur dengan warna dasar putih biru, 2 kolom blogger, 1 sidebar kanan dan 3 kolom footer.

Demikian template blog yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan salah satu dari template yang Saya bagikan bermanfaat untuk sobat Blogger sekalian. Terima Kasih telah membaca artikel Top 5 Template Simple Dengan Desain Bagus Untuk Blog

Kata Kunci: Template simple dan keren untuk blog, template dengan loading cepat untuk blog, template keren gratis untuk blog.

1 Response to "Top 5 Template Simple Dengan Desain Bagus Untuk Blog"

  1. Mantep gan info templatenya... saya sudah download 2... :D thanks gan

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel