-->

10 Template Anime Terbaik Untuk Blog

10 Template Anime Terbaik Untuk Blog - Kembali lagi nih. Pada postingan kali ini Media Refrensi akan berbagi template blog nih dan tentunya gratis dong. Template yang akan Saya bagikan kali ini bertema Anime. Bagi kalian yang sering nonton Anime pasti sudah tahu dong apa itu Anime?. Saya mencoba berbagi template Anime karena menurut Saya banyak sekali yang minat menggunakan template blog dengan tema anime.

Kembali lagi pada topik. Sesuai dengan judul postingannya, Saya akan berbagi 10 koleksi template anime untuk blogspot. Buat yang ingin menggunakannya, langsung saja berikut koleksi template anime untuk blog dan tentunya dengan desain terbaik.

1. Kill la Kill Blogger Template
Kill la Kill Blogger Template


2. Kyoukai no Kanata
Kyoukai no Kanata

3. Hyperdimension Neptunia Blogger Template

Hyperdimension Neptunia Blogger Template

DEMO | DOWNLOAD | INSTALLATION

4. Date A Live Blogger Template

Date A Live Blogger Template

DEMO | DOWNLOAD | INSTALLATION

5. To Aru Kagaru no Railgun Blogger Template

To Aru Kagaru no Railgun Blogger Template

DEMO | DOWNLOAD | INSTALLATION

6. Nisekoi Blogger Template

Nisekoi Blogger Template

DEMO | DOWNLOAD | INSTALLATION


7. Bleach

Bleach


8. Anime Heaven

Anime Heaven


9. Anime Heaven V2

Anime Heaven V2


10. Anime Light

Anime Light


Silahkan sobat pilih-pilih salah satu template diatas atau sobat bisa mendownload semuanya hitung-hitung buat koleksi :D. Demikanlah postingan yang saya bagikan kali ini, oh ya jangan lupa lihat  juga 5 Template Blog Paling SEO Friendly Super Kenceng. Arrigatou Gozaimasu!

33 Responses to "10 Template Anime Terbaik Untuk Blog"

  1. widiiii mantep gan, melipir yuk ke blog ane www.animedroiders.blogspot.com ane juga make template anime

    ReplyDelete
  2. mau nyoba ah... jan lupa visit my blog ya..
    www.galleryotaku.blogspot.com
    tengkyu

    ReplyDelete
  3. keren gan, sankyuu udah ngasih rekomendasi... skrng ane pake tema hyperdimension neptune. Mampir jg ke blog ane ya gan pyon-animatsuri.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. gan cara ngubah menunya gmn?

    ReplyDelete
  5. mantap gan izin copas oo iya kunbal yaa ke yudantagasta.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. ya ganinstallnya masih kurang ngerti ane

    ReplyDelete
  7. mkasih gan ,,, postingan 10-template-anime-terbaik-untuk-blog , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

    ReplyDelete
  8. Jual Anime Sub Indo, MURAH

    Anime Yang Kami Sediakan Bersubtitle Indonesia, Yang Hanya Bisa Diputar Melalui Perangkat Komputer / Leptop , DVD yang Kami Sediakan Tidak Bisa Diputar Di DVD Player.

    Rp. 5000/Keping Untuk DVD, Beli 5 DVD Gratis potongan 2 DVD Berlaku Kelipatan
    Rp. 1000/GB Untuk Pengisian Anime Dibawah 100 GB
    Rp. 150.000 Untuk Pembelian Anime 500GB
    Rp. 200.000 Untuk Pembelian Anime 1TB
    Rp. 250.000 Untuk Pembelian Anime 2TB
    Rp. 300.000 Untuk Pembelian Anime Diatas 2.5TB

    Untuk Mengetahui Daftar Anime Dan Kontak Kami, Silahkan Like Page Facebook dan Kunjungi Blog kami Di
    facebook.com/animeshopbanjarmasin?fref=ts

    Animeshopbanjarmasin.blogspot.com

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  9. wah makasih gan, keren-keren templatenya. Kunjungi blog saya www,anifanss,ga

    ReplyDelete
  10. Gan request template babymetal donk

    ReplyDelete
  11. Gan request template babymetal donk

    ReplyDelete
  12. gan mampir ke blog ane ya... akbarinformasi.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. Banyak yang mati nih linknya

    ReplyDelete
  14. lagi nyari template yang bagus untuk web site ku
    http://animekita.web.id tapi blum ada yg klop

    ReplyDelete
  15. mantap om, jangan lupa mampir ya ke agunghostkey.blogspot.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel